Pilihlah desain kaos reuni SD yang keren dan unik di sini. Apakah Anda memiliki rencana untuk mengadakan reuni dengan teman SD Anda? Seiring bertambahnya waktu, Anda teman-teman mulai beranjak dewasa dan dihadapkan dengan banyaknya tugas dan pekerjaan masing-masing, hingga Anda tidak memiliki waktu untuk bertemu teman-teman Anda. Jangan khawatir! Inilah saatnya untuk membuat event reuni SD.

Tentu, berkumpul bersama teman-teman tanpa adanya satu hal yang membuat kompak terasa tidak lengkap. Nah, untuk bisa membuat kekompakan dan kebersamaan itu, Anda bisa membuat kaos khusus reuni. Desain se kreatif mungkin sehingga Anda nanti tidak menyesal dengan hasilnya. Lalu, apa saja desain yang bagus untuk kaos reuni? Simak ulasannya di sini tentang ide desain nya!
Ide Desain Kaos Reuni SD Yang Keren Dan Kreatif

Desain Kaos Karakter Boldness
Kaos dengan karakter bertuliskan tulisan boldness atau tebal bisa jadi pilihan bagi Anda yang sedang bingung mencari desain kaos. Nah, untuk warna kaos nya sendiri berwarna hitam netral, dengan sablon tulisan berwarna biru. Selain tampak lebih elegan, Anda juga akan terlihat lebih muda.

Desain Dengan Nama Anggota
Selanjutnya, ide desain yang dapat Anda gunakan adalah kaos bertuliskan seluruh nama-nama anggota kelas Anda. Desain ini menunjukkan bahwa semua individu yang awalnya terpisah dapat disatukan kembali. Untuk warna bajunya sendiri mengusung warna muda yaitu Hijau Toska Muda dengan sablon warna putih.

Desain Bertuliskan Nama Sekolah Dan Angkatan
Desain kaos reuni SD selanjutnya yang dapat Anda buat adalah desain kaos reuni SD yang bertuliskan nama sekolah dan angkatan. Contohnya yaitu SDN 1 Bandung Angkatan 2001. Di bagian bawah tulisan atau belakang, Anda dapat menuliskan quote tentang persahabatan. Contohnya yaitu persahabatan ketika di sekolah takkan pernah terlupakan.

Desain Tapakan Tangan
Salah satu desain yang masih eksis sampai saat ini adalah desain Tapakan tangan. Anda bisa membuat nya sederhana hanya dengan memberikan sentuhan tiga Tapakan tangan dengan warna-warna berbeda. Untuk kaos dengan desain seperti lebih cocok jika menggunakan kaos yang berwarna putih. Jika Anda ingin gambar tangan tersebut lebih bermakna, buat desain melingkar. Desain seperti ini menunjukkan kesatuan.

Desain dua warna dasar
Desain terakhir adalah kaos dengan dua warna dasar yang berbeda, yaitu warna putih pada bagian badan dan warna biru pada bagian tangan. Untuk desain tulisannya sendiri, Anda dapat menuliskan kata "Reunian" dan kata-kata di bawahnya. Contoh kata-kata persahabatan yang dapat Anda tulis seperti "Teman Terus Berteman". Anda juga bisa hanya menuliskan kata "Reunian" diikuti dengan nama sekolah dan tahun angkatan.

Itu tadi adalah rekomendasi ide desain kaos reuni SD yang dapat Anda gunakan. Apa sih keuntungan membuat desain yang bagus? Selain bisa lebih kompak, Anda pun juga bisa tampil lebih kece dengan kaos tersebut. Alhasil, kaos itu pun tidak akan diam saja di lemari setelah acara reuni selesai.


for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp



Sablon Kaos [ 1 ], Sablon Kaos Plastisol [ 2 ], Sablon Kaos Glow In The Dark [ 3 ], Sablon Kaos Discharge [ 4 ], Sablon Kaos Satuan Rubber [ 5 ], Sablon Kaos Satuan Plastisol [ 6 ], Sablon Kaos Satuan Glow In The Dark [ 7 ], Sablon Kaos Satuan Raster [ 8 ], Sablon Kaos Raglan [ 9 ], Sablon Kaos Reuni [ 10 ], Sablon Kaos Gathering [ 11 ], Sablon Kaos Kelas [ 12 ], Sablon Kaos Anak [ 12 ], Sablon Kaos Wisata [ 13 ], Sablon Kaos A2 [ 14 ], Sablon Kaos Lapangan Pramuka [ 15 ], Sablon Bordir Baju Tactical [ 16 ], Sablon Kaos Baseball [ 16 ], Sablon Kaos 12 Pcs 12 Desain [ 17 ], Sablon Kaos DTG Kornit [ 18 ], Jersey Futsal Printing [ 18 ], Jersey Esport Printing [ 19 ], Jersey Sepeda Printing [ 20 ], Jersey Baseball Sablon [ 21 ], Jersey Baseball Full Printing [ 22 ], Kemeja Lapangan PDH [ 23 ], Kemeja Lapangan Satuan Bordir Komputer [ 24 ], Polo Shirt Wangki Bordir [ 25 ], Sablon Hoodie [ 26 ], Jacket Outdoor WaterProof [ 27 ], Jaket Bordir Komputer Satuan [ 28 ], Jaket Outdoor Full Printing [ 29 ], Waistbag Bordir [ 30 ], Waistbag Full Printing [ 31], Sablon Bandana [ 32], Bandana Full Printing [ 33 ], Kaos Printing [ 34 ], Label Woven [ 35 ], Karet Label [ 36 ], Totebag Sablon [ 37], Totebag Printing [ 38 ], Sablon Stiker [ 39 ], Sablon Plastik [ 40 ], Topi Trucker Snapback [ 41 ], Kaos Polos Kombinasi [ 42 ]
Kirim ke Seluruh Indonesia, Malaysia, Brunei, Taiwan.
C2 LABS - CELLOS CLOTHES | ABOUT US
Produksi | Kaos, Polo, Kemeja, Jaket, Jersey, Topi, Tas, Woven, dll.
Pengiriman | DARAT : JNE, TIKI, POS, JNT, WAHANA, INDAH KARGO, LION PARCEL | UDARA* : LION, GARUDA, CITYLINK.