Baju atau pakaian perbakin merupakan salah satu produk yang populer saat ini. Banyak sekali yang mencari baju perbaikin untuk dipakai berburu, petualang, naik gunung dan lain sebagainya. Komunitas pecinta baju perbakin memang semakin banyak, tidak hanya datang dari kalangan pecinta menembak saja melainkan untuk dipakai sebagai fashion sehari hari. Baju perbakin menjadi daya tarik tersendiri apalagi corak dan motif warna yang beragam.

Perbakin Kaos Baju Polo Kemeja Jacket Custom Siap Kirim Keseluruh Indonesia | Perbakin Apparel Custom



Perbakin “PERSATUAN Menembak dan Berburu Indonesia” adalah lembaga yang menaungi atlet menembak dan sering mengadakan kejuaraan nasional. Perkembangan perbakin hingga saat ini terus berkembang pesat tidak heran jika dimana mana sudah banyak orang berpakaian kaos perbakin. Selain atlet perbaik, banyak juga komunitas yang suka mengoleksi baju perbakin sebagai simbol sebuah club. Untuk kategori pakaian berbeda beda contohnya kaos perbakin, topi perbaik, celana perbakin dan jaket perbakin.







Produksi Baju Perbakin
Model baju perbakin sekarang sudah banyak sekali, aksesoris yang berhubungan dengan hobi menembak juga diproduksi secara masal sehingga mudah sekali ditemukan. Untuk pembuatan baju perbakin saat ini mulai menarik brand ternama tetapi produksi lokal juga menyajikan kualitas tinggi. Pemilihan produk bisa dipilih sesuai keinginan konsumen, menurut pantauan kami baik itu merek yang sudah punya nama atau brand biasa kualitasnya tidak jauh berbeda.

Model Baju Perbakin
Baju perbakin saat ini sudah mengalami perkembangan update produk kekinian dan modelnya juga modis. Model pakaian perbakin yang paling banyak disukai yaitu “Kaos Perbakin” karena kaos merupakan baju santai yang cocok dibawa kemana saja termasuk ke tempat latihan menembak atau berburu di hutan. Tidak jarang juga beberapa orang suka sekali memakai kaos perbakin apalagi ketika jalan - jalan. Kaos perbakin modelnya sangat banyak, ada yang lengan panjang dan juga ada yang lengan pendek.

Selain itu kaos perbakin yang paling banyak dijumpai yakni jenis kaos kerah berwarna hitam. Biasanya kaos ini terdapat tulisan bordir “PERBAKIN” dibagian belakang kaos ditambah lagi “logo perbakin” dibagian dada kiri. Selebihnya ada juga yang menambahkan tulisan khusus untuk menandakan lambang sebuah komunitas. Jenis kaos perbakin kerah menjadi produk paling laris manis dan terbukti banyak yang menyukainya.

Selanjutnya “Kaos Perbakin Lengan Panjang” termasuk salah satu produk baju perbakin yang menarik banyak perhatian. Kaos lengan panjang tema perbakin pilihan modelnya sangat beragam karena ada berbagai teknik yang diterapkan dalam pembuatannya. Contohnya teknik sablon dan printing bertema kombinasi warna hijau seperti seragam tentara atau pemandangan alam. Pada kaos perbakin lengan panjang dikombinasikan juga dengan beberapa teknik bordir gambar senjata menembak.

Bukan hanya kaos saja, pakaian perbakin juga sajikan dalam bentuk produk jaket atau “Jaket Perbakin” yang mulai diminati para komunitas penembak. Jaket perbakin biasanya dibuat untuk kebutuhan berburu dan fashion sehingga fungsi ataupun tampilan bisa dikatakan multifungsi. Jaket perbakin biasanya dibuat dari bahan anti air sehingga bisa tetap dipakai meski dalam keadaan hujan terutama saat berburu. Desain jaket perbakin juga bermacam macam tetapi paling banyak konsep tampilannya mirip jaket tentara.

Aksesoris perbakin juga bisa menjadi pelengkap anda jika menyukai komunitas ini. Ada beberapa aksesoris yang cocok dipakai saat berburu misalnya topi perbakin, tas perbakin dan sepatu perbakin. Jikan anda ingin membeli pakaian perbakin bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang tersedia. Kami memberikan kualitas yang baik dengan harga relatif lebih murah dibandingkan tempat lain, ada banyak produk pakaian perbakin beserta aksesoris lainnya yang kami sediakan.

Harga Kaos Baju Polo Kemeja Jacket Perbakin
Harga kaos perbakin dipengaruhi oleh bahan dan desain yang dipakai sehingga banyak perbedaan harga cukup signifikan. Kisaran harga untuk kaos perbakin mulai 50k, sedangkan untuk brand yang sudah dikenal biasanya harga lebih mahal. Sedangkan untuk kemeja workshirt mulai 110k dan jaket perbakin mulai 200k, harga tersebut untuk layanan minimal 12 pcs untuk satuan bias check harga pada menu satuan atau chat via wa, nah jika anda tertarik silahkan kontak kami atau sekedar bertanya perihal pakaian perbakin juga bisa.

[ TOSU | APPAREL.WEB.ID ]

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp



Sablon Kaos [ 1 ], Sablon Kaos Plastisol [ 2 ], Sablon Kaos Glow In The Dark [ 3 ], Sablon Kaos Discharge [ 4 ], Sablon Kaos Satuan Rubber [ 5 ], Sablon Kaos Satuan Plastisol [ 6 ], Sablon Kaos Satuan Glow In The Dark [ 7 ], Sablon Kaos Satuan Raster [ 8 ], Sablon Kaos Raglan [ 9 ], Sablon Kaos Reuni [ 10 ], Sablon Kaos Gathering [ 11 ], Sablon Kaos Kelas [ 12 ], Sablon Kaos Anak [ 12 ], Sablon Kaos Wisata [ 13 ], Sablon Kaos A2 [ 14 ], Sablon Kaos Lapangan Pramuka [ 15 ], Sablon Bordir Baju Tactical [ 16 ], Sablon Kaos Baseball [ 16 ], Sablon Kaos 12 Pcs 12 Desain [ 17 ], Sablon Kaos DTG Kornit [ 18 ], Jersey Futsal Printing [ 18 ], Jersey Esport Printing [ 19 ], Jersey Sepeda Printing [ 20 ], Jersey Baseball Sablon [ 21 ], Jersey Baseball Full Printing [ 22 ], Kemeja Lapangan PDH [ 23 ], Kemeja Lapangan Satuan Bordir Komputer [ 24 ], Polo Shirt Wangki Bordir [ 25 ], Sablon Hoodie [ 26 ], Jacket Outdoor WaterProof [ 27 ], Jaket Bordir Komputer Satuan [ 28 ], Jaket Outdoor Full Printing [ 29 ], Waistbag Bordir [ 30 ], Waistbag Full Printing [ 31], Sablon Bandana [ 32], Bandana Full Printing [ 33 ], Kaos Printing [ 34 ], Label Woven [ 35 ], Karet Label [ 36 ], Totebag Sablon [ 37], Totebag Printing [ 38 ], Sablon Stiker [ 39 ], Sablon Plastik [ 40 ], Topi Trucker Snapback [ 41 ], Kaos Polos Kombinasi [ 42 ]
Kirim ke Seluruh Indonesia, Malaysia, Brunei, Taiwan.
C2 LABS - CELLOS CLOTHES | ABOUT US
Produksi | Kaos, Polo, Kemeja, Jaket, Jersey, Topi, Tas, Woven, dll.
Pengiriman | DARAT : JNE, TIKI, POS, JNT, WAHANA, INDAH KARGO, LION PARCEL | UDARA* : LION, GARUDA, CITYLINK.