Tahukah Sobat bahwa di awal 2019 ini warna kaos reuni dengan kombinasi tiga warna menjadi salah satu warna favorit yang selalu dicari oleh para alumni. Umumnya beberapa dari alumni tersebut terinspirasi pada pemakaian dari para alumni lainnya yang sudah terlebih dahulu memesan warna dari kaos untuk acara reuni yang diadakannya.

Seperti yang diketahui kaos dengan kombinasi tiga warna ini memang sudah muncul dan digunakan pada beberapa tahun belakangan ini. Namun tidak perlu terpaku dengan model tersebut saja. Para alumni atau teman-teman yang ingin mengadakan reunian bisa memesan model kaos dengan warna sesuai dengan kesepakatan atau kesukaan. Berikut beberapa variasi warna kaos reuni yang bisa jadi referensi Sobat.

Contoh Pilihan Warna Kaos Reuni Yang Menarik Dan Trendy


Kombinasi Warna Navy, Misty, Merah


Seperti yang diketahui bahwa sekarang ini trend pemilihan warna untuk kaos reuni yaitu dengan mengombinasikan beberapa warna. Dari banyaknya warna yang tersedia, kombinasi warna merah, navy dan misty menjadi warna yang paling dicari karena lebih fresh dan juga enak dipandangnya. Kombinasi tiga warna yang tidak terlalu mencolok tersebut sangat cocok dipakai baik laki-laki maupun perempuan.

Namun jangan khawatir, jika Sobat masih belum cocok dengan kombinasi tiga warna tersebut, Sobat bisa menggantinya dengan warna lain sesuai dengan warna kesukaan atau kesepakatan bersama teman-teman.

Kombinasi Abu, Hitam, Abu Tua


Kombinasi warna kaos reuni yang tidak kalah keren dan trendy yaitu kombinasi tiga warna antara abu-abu, hitam dan abu-abu tua. Sobat bisa menggunakan warna dasaran abu-abu mudah agar terlihat lebih fresh dan menarik. Perpaduan warna yang begitu simpel tersebut sangat cocok dipakai oleh laki-laki dan perempuan.

Selain itu kaos dengan kombinasi tiga warna ini terlihat lebih keren dan terkesan mewah. Jadi tunggu apalagi, pastikan untuk memasukkan ide warna kaos ini dalam list pilihan Sobat .

Kombinasi Warna Body Muda/Putih


Satu lagi pilihan warna untuk kaos reuni yang bisa di coba adalah kombinasi warna body muda atau putih. Banyak orang berfikir bahwa kombinasi warna yang satu sangat cocok untuk dipakai bagi laki-laki dan perempuan. Warna dasar yang cerah memang banyak di produksi karena besarnya permintaan dari para pelanggan.

Dengan menggunakan warna dasaran yang cerah akan membuat penampilan semakin  lebih segar dan keren. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa gambar atau tulisan pada bagian kaos agar lebih menarik. Sobat bisa memilih kata-kata dari nama komunitas atau nama sekolahan. Pastikan untuk memilih kata-kata yang sesuai dengan kesepakatan bersama.

Demikian beberapa ide warna kaos reuni yang sekarang ini sedang populer di semua kalangan. Selain kombinasi warna yang disebutkan diatas, Sobat juga bisa mengganti dengan warna lainnya yang pastinya sesuai dengan kesukaan Anda dan teman-teman lainnya. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menginspirasi.

Beberapa Contoh Trend Kaos Reuni Raglan Kombinasi 3 Warna Bahan Kain

kaos raglan, kaos raglan 3/4, kaos raglan combed, kaos raglan lengan panjang, custom kaos raglan jogja, kaos raglan depan belakang, kaos raglan 2 warna, kaos raglan 3warna, kaos raglan desain sendiri, kaos raglan pola 3 warna, kaos pola raglan 2 warna, kaos raglan jahitan distro, kaos raglan pre order, jahit kaos raglan jogja, custom kaos raglan jogja, kaos daouble layer, custom raglan double layer

for info and order click auto whatsapp [ chat only ]

auto whatsapp



Sablon Kaos [ 1 ], Sablon Kaos Plastisol [ 2 ], Sablon Kaos Glow In The Dark [ 3 ], Sablon Kaos Discharge [ 4 ], Sablon Kaos Satuan Rubber [ 5 ], Sablon Kaos Satuan Plastisol [ 6 ], Sablon Kaos Satuan Glow In The Dark [ 7 ], Sablon Kaos Satuan Raster [ 8 ], Sablon Kaos Raglan [ 9 ], Sablon Kaos Reuni [ 10 ], Sablon Kaos Gathering [ 11 ], Sablon Kaos Kelas [ 12 ], Sablon Kaos Anak [ 12 ], Sablon Kaos Wisata [ 13 ], Sablon Kaos A2 [ 14 ], Sablon Kaos Lapangan Pramuka [ 15 ], Sablon Bordir Baju Tactical [ 16 ], Sablon Kaos Baseball [ 16 ], Sablon Kaos 12 Pcs 12 Desain [ 17 ], Sablon Kaos DTG Kornit [ 18 ], Jersey Futsal Printing [ 18 ], Jersey Esport Printing [ 19 ], Jersey Sepeda Printing [ 20 ], Jersey Baseball Sablon [ 21 ], Jersey Baseball Full Printing [ 22 ], Kemeja Lapangan PDH [ 23 ], Kemeja Lapangan Satuan Bordir Komputer [ 24 ], Polo Shirt Wangki Bordir [ 25 ], Sablon Hoodie [ 26 ], Jacket Outdoor WaterProof [ 27 ], Jaket Bordir Komputer Satuan [ 28 ], Jaket Outdoor Full Printing [ 29 ], Waistbag Bordir [ 30 ], Waistbag Full Printing [ 31], Sablon Bandana [ 32], Bandana Full Printing [ 33 ], Kaos Printing [ 34 ], Label Woven [ 35 ], Karet Label [ 36 ], Totebag Sablon [ 37], Totebag Printing [ 38 ], Sablon Stiker [ 39 ], Sablon Plastik [ 40 ], Topi Trucker Snapback [ 41 ], Kaos Polos Kombinasi [ 42 ]
Kirim ke Seluruh Indonesia, Malaysia, Brunei, Taiwan.
C2 LABS - CELLOS CLOTHES | ABOUT US
Produksi | Kaos, Polo, Kemeja, Jaket, Jersey, Topi, Tas, Woven, dll.
Pengiriman | DARAT : JNE, TIKI, POS, JNT, WAHANA, INDAH KARGO, LION PARCEL | UDARA* : LION, GARUDA, CITYLINK.